Aplikasi Mobile untuk Sepakbola

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, March 6, 2012 | 6:00 AM

Aplikasi Mobile untuk Sepakbola Dunia olahraga kelak akan berhubungan secara lebih khusus dengan industri komunikasi mobile. Hubungan itu diawali dengan kesepakatan antara Mobile World Capital dan Klub Sepakbola Barcelona untuk mendorong berbagai perusahaan teknologi agar mengembangkan layanan mobile dalam olahraga.

Barcelona juga akan mendorong pembuatan aplikasi agar penonton mendapat sesuatu yang lebih dari sekedar menonton pertandingan sepak bola.

Perjanjian ini ditandatangani dalam rangkaian Mobile World Congress di Barcelona, Rabu (29/2/2012). Sandro Rosell, Presiden FC Barcelona, John Hoffman, CEO GSMA; Agustín Cordon, Managing Director Fira Barcelona, dan Dídac Lee, Direktur Teknologi di FC Barcelona menghadiri penandatanganan.

FC Barcelona sepakat mengintegrasikan program FCB APPS mereka dalam inisiatif Mobile World Capital, guna mempromosikan sektor yang berhubungan dengan olahraga. "FC Barcelona akan mengundang para pengembang agar mengajukan aplikasi mobile untuk sepak bola atau olahraga pada umumnya," kata Didac Lee.

Kedua entitas ini selanjutnya akan melakukan kampanye internasional untuk mendapatkan aplikasi terbaik yang mewakili nilai-nilai dan semangat Barca. Apilkasi yang terpilih akan mendapatkan dana dan dukungan untuk mengembangkan karyanya.

"FC Barcelona ingin menjadikan Barcelona sebagai referensi mobile dunia," kata Presiden FC Barcelona, Sandro Rosell. "Klub akan senang bisa membantu mempromosikan dan memperkuat citra kota ini."

Perjanjian ini, menurut Rosell, diharapkan akan memungkinkan FC Barcelona memberi layanan yang lebih baik bagi penggemar melalui aplikasi ponsel.

John Hoffman menambahkan, "Kami sangat senang FC Barcelona bergabung dalam kerjasama ini. Kami tidak sekedar menawarkan hal baru bagi penggemar sepak bola, tetapi juga membantu mempromosikan peluang bisnis baru bagi perusahaan mobile."

Keterlibatan FC Barcelona dalam proyek ini, menurut Direktur Utama Fira Barcelona, Agustín Cordon, merupakan kontribusi berharga karena kemashyuran klub ini di dunia. "Kolaborasi dengan tim Azulgrana ini pasti akan membangkitkan minat lebih luas terhadap aplikasi mobile di bidang olahraga".

Anda sedang membaca artikel tentang

Aplikasi Mobile untuk Sepakbola

Dengan url

http://mythicalworldofhealth.blogspot.com/2012/03/aplikasi-mobile-untuk-sepakbola.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aplikasi Mobile untuk Sepakbola

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aplikasi Mobile untuk Sepakbola

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger